1904-1907 BSA Roadster Fittings Cahaya + 2010 Benson Veteran Rally Siklus
29 Juni 2010: Saya telah menghabiskan 2 minggu terakhir membuat motor ini. Saya berniat naik pada Run Benson dalam lima hari. Hari ini adalah perjalanan pertama saya keluar di atasnya. Ini empat inci terlalu tinggi untuk saya, jadi kabar baiknya adalah bahwa saya benar-benar bisa naik. Ia juga memiliki 16 inci setang: jika Anda adalah ukuran yang benar untuk motor ini (6ft) lutut akan menggedor grips. Saya 5 '8 "jadi aku harus melompat dan mematikan, tapi setidaknya setang masalah aren'ta.
Hal ini tampaknya menjadi debut Machine Fittings BSA di internet. Jadi, ketika bekerja di sepeda, saya juga menikmati meneliti hal itu.
Sekarang kita dapat membandingkan komponen motor ini Fittings BSA dengan Siklus Fittings relevan BSA entri katalog.
Selain dari Spring-Frame model, BSA tidak membuat sepeda lengkap untuk masyarakat saat ini. Jika anggota masyarakat menginginkan mesin BSA, mereka memerintahkan bingkai dari pemasok lokal dan seandainya dilengkapi dengan komponen BSA.Dalam katalog 1903, BSA disarankan:
Perlu dicatat bahwa kita tidak membuat sepeda lengkap, tetapi jika setiap pengendara sepeda mengalami kesulitan dalam mencari pembuat untuk menerima spesifikasi tentang alat kelengkapan BSA, kami dengan senang hati akan memberikan alamat pembuat dapat diandalkan di distrik apapun.
BSA recommenced penjualan langsung dari sepeda lengkap pada tahun 1910.
Bandingkan Mesin BSA Fittings dalam katalog 1903, di atas, dengan katalog 1910, di bawah ini, menggambarkan sebuah 'Sepeda Roadster Cahaya dibangun dari' B 'fitting BSA pola.' Para chainring digunakan sesudah tahun 1908 berbeda (itu termasuk nama BSA), tetapi sebaliknya mereka serupa. Jadi kedua profil yang berguna untuk dibandingkan dengan mesin saya.
LATAR BELAKANG ke MESIN ALAT KELENGKAPAN BSA
Berbasis di Kecil Heath, Birmingham, perusahaan awalnya produsen amunisi, dibentuk dari koalisi enam belas perusahaan di 1861.
Diyakini bahwa BSA dibuat Delta sekitar 1869. Pada tahun 1880 BSA memasok 210 Dicycles Otto, sebuah 753 lebih yang kemudian dibuat. Pada tahun 1881 BSA mulai membuat mesin mereka sendiri, menunjukkan pada Tampilkan Stanley 1881. 200 becak Omnicycle dibuat untuk N. Salamon atas nama Asosiasi & Sepeda roda tiga Pasokan. Pada Pebruari 1882 perusahaan memasang pabrik plating sendiri dan membuat 200 becak Devonuntuk memesan. Pada tahun yang sama melihat pembuatan roda tiga lipat.
Tampak bahwa sepeda lengkap pertama, Alpha tinggi roda, mungkin telah diproduksi sejak 1881-1882. Pada tahun 1884, setelah produksi dua prototipe sepeda wanita `s untuk HJ Lawson, perusahaan kemudian mendesain dan memproduksi sendiriKeselamatan BSA (paten 1884-1815, 342 24 November 1884) di mana lebih dari 1.500 dibuat. Mereka dijual £ 9.9s. Beta dan Deltabecak dibuat dari tahun 1880, dan roda tiga kompresibel dari 1883. Para roda tiga Devon dibuat untuk Maynard, Harrison & Co dari 1882 dan juga Rucker untuk MD Rucker & Co dari tanggal yang sama. Sebuah lisensi untuk memproduksi bantalan bola diperoleh pada 1885.
Pada tahun 1887, diputuskan untuk menghentikan siklus produksi, tetapi imbalannya dibuat pada tahun 1893 dengan pembuatan bagian-bagian sepeda untuk memanfaatkan mesin berlebihan.Komponen seperti hub, bracket, engkol, roda rantai, rantai, pedal, dan kunci pas BSA dibuat dari 1894. Dengan 1896 pabrik telah tumbuh untuk menutupi sepuluh hektar. BSA cam adjuster rantai telah dipatenkan pada 1897 (1897/29, 980). Penyesuaian dilakukan dengan cam volute di sisi dalam dari chainstay, dengan blok tekanan variabel-panjang berbatasan terhadap cam, sehingga memberikan penyesuaian awal rantai. Ini masih dilengkapi dengan siklus pada tahun 1920. Sepeda lipat diproduksi untuk penggunaan militer dalam Perang Boer (1899-1902), yang juga digunakan dalam Perang Dunia I (lihat bawah).
BSA FOLDING BIKE
Chainrings hingga 1899 tidak lebih dari 20 gigi dan lengan lurus; 1899-1903 chainring itu dilepas dan memiliki `Y` senjata; 1904-1908 lengan berupa sebuah `X`, dan dari 1908 huruf BSAdimasukkan. (Lihat bagan chainring lebih bawah halaman).
Bingkai musim semi (ditemukan oleh Dr Mansell-Jones) itu dipamerkan di Pameran Stanley di 1900 dan dalam jumlah yang cukup besar diproduksi. Tabung atas dan kedua tetap kursi yang teleskopik, yang mengandung kumparan pegas dengan berporos pada kedua ujung tabung atas, di atas kursi dan tinggal di bagian bawah dari tabung ke bawah dan kursi. Bingkai musim semi BSA sangat ideal untuk mounting mesin. The 1904 musim semi bingkai gambar dibawah, dilengkapi dengan mesin Minerva 1903, adalah sepeda motor awal khas dirakit di Australia.
Pada tahun 1902, Kantor Perang diadopsi Fittings BSA untuk Sepeda Militer, dan mayoritas sepeda digunakan oleh Kantor Perang dari itu dan seterusnya waktu dibangun dari Fittings BSA.Tidak ada pujian yang lebih tinggi bisa dibayar dari adopsi ini oleh Kantor Perang produksi dari Departemen Siklus, setelah pengalaman bertahun-tahun mereka dari keandalan mutlak senapan perusahaan.
c1900 BSA KELENGKAPAN MESIN
KELENGKAPAN SIKLUS BSA: Selama dekade pertama abad ke-20, BSA dijual frame dan alat kelengkapan melalui perdagangan untuk agen siklus yang bisa menambahkan transfer mereka sendiri untuk dijual kembali kepada publik. Seperti sepeda sekarang sering digambarkan sebagai Mesin Fittings BSA. Jika sepeda termasuk bingkai BSA dan dikumpulkan oleh BSA sendiri, dapat dilengkapi dengan transfer BSA Senjata menumpuk. Jika semua komponen adalah BSA kecuali frame mungkin memiliki transfer (dipasang pada bagian atas tabung kursi) yang menyatakan: 'Dijamin dibangun dengan seperangkat alat kelengkapan BSA. "
Kelengkapan BSA adalah pengaturan yang ideal untuk pembangun sepeda luar negeri. Bahkan, Fittings BSA sepenuhnya merevolusi perdagangan sepeda di Australia. Standarisasi standar dan sempurna tinggi dari komponen BSA memungkinkan produsen sepeda untuk memberikan kehabisan pasokan siklus dipesan lebih dahulu kepada pelanggan mereka: "Akibatnya, impor sepeda lengkap secara bertahap menyusut turun, sampai akhirnya lenyap sama sekali, dan, dalam rasio terbalik , BSA nama dan merek dagang dari Tiga Rifles bertiang menjadi diakui sebagai ciri khas kualitas, sebagaimana diterapkan pada sepeda. Tidak ada yang lebih baik yang diinginkan, tidak ada yang begitu baik itu diperoleh, dan untuk hari mesin BSA lokal dibangun berdiri tertinggi sebagai sepeda hanya benar-benar berharga untuk kondisi Australia '*.
Anda dapat melihat alat kelengkapan BSA pada mesin digambarkan di bawah di Lewis Siklus dan Motor Works di McHenry St Adelaide, sekitar 1904. (Foto milik Leon Mitchell **).
Batas kecepatan di Inggris telah ditetapkan pada 14mph pada tahun 1896. Pada 1904, berkat kampanye oleh badan RAC dan lainnya yang baru terbentuk, ia diangkat ke 20mph. Tapi Australia memiliki jalan cukup baik memperpanjang melalui daerah yg penduduknya, dan pemerintah tidak keberatan dengan perjalanan cepat. Menurut Berita Bersepeda dari 11 Februari 1903: "menurut keadaan ini, rekor dunia dari 460 mil dalam 24 jam pada sepeda motor yang telah dibentuk oleh Mr HB James of Melbourne" naik mesin dirancang dan dibuat oleh lokal sepeda pembuat Ernest Beauchamp.
Pada tahun 1907 ada sebuah penggabungan dengan Eadie Manufacturing Co Pada tahun yang sama, BSA re-organisasi iklan mereka dept, dengan penunjukan manajer baru Louis Edward Maxwell (yang pernah menjadi manajer iklan di Gamages).Menurut majalah Bersepeda (November 1907), Maxwell telah bekerja di periklanan selama 15 tahun di Amerika dan Inggris: ini pada dasarnya waktu yang paling menarik untuk kedua siklus dan industri periklanan, menetapkan keduanya menjadi bentuk yang kita kenal hari ini. Maxwell menulis sebuah buku berjudulPeriklanan Modern. Iklan gaya BSA untuk tahun 1907 Stanley Tampilkan tentu mengesankan (lihat di bawah).
Tapi, meskipun kampanye iklan yang luar biasa, BSA punya masalah publik besar hubungan saat ini. Beberapa agen siklus telah menginstal bagian murah tapi menjual sepeda mereka sebagai BSas asli, dan BSA telah cukup beberapa ke pengadilan untuk mencoba dan mencegah praktek tersebut. Namun, BSas asli juga memiliki nilai bekas baik, dan dealer yang tidak bermoral membuat penjualan hidup yang baik 'knock-off' sebagai-mesin baru di iklan baris dari akomodasi disewa dan pindah rumah segera setelah itu, membuat mereka sulit untuk dituntut.
BSA dipamerkan berbagai macam mesin, Show 1909 Siklus November dan, pada tahun 1910, baru BSas adalah akhirnya tersedia lagi untuk umum.
Aku sudah beberapa menyenangkan accessorizing BSA ini. Karena ini adalah gunung pribadi saya, dan Run Benson yang akan datang adalah veteran utama sepeda pertemuan Inggris di dunia, telah menjadi tantangan untuk menciptakan sesuatu yang unik. Saya memilih motor ini karena mesin 'built adat' ketika masih baru, yang memungkinkan saya untuk menjadi kreatif dan otentik pada saat yang sama.
Saya beruntung menemukan abad set baterai pencahayaan awal 20. Lalu aku punya beberapa transfer *** dibuat dari ilustrasi di katalog. Dengan tidak adanya cat pada frame, transfer akan tampak tidak pada tempatnya. Jadi saya memperbarui lisensi puitis saya dan pas mereka untuk kotak baterai.
BSA chainring dan pedal
BSA BOTTOM BRACKET
BSA STEERING KEPALA & STEERING LOCK
BSA No 1 setang
Setang terlihat seperti satu set 1 No. Pilar kursi BSA dapat dilihat pada foto lainnya.
Lonceng Miller Nomor Lima-20 kuningan memiliki nada yang indah. Nomor Lima-20 ditunjukkan pada tahun 1939 Kirk & katalog Merrifield bawah ini: pada saat itu tidak lagi kuningan tapi hitam atau krom.
BSA DEPAN RIM BRAKE LEVER dengan PULL UP
Seperti yang Anda lihat ketika Anda membandingkan rem depan pada sepeda dengan katalog 1903 di bawah ini, rem melekat pada batang daripada stang. Tarik sampai rem jenis tuas adalah pola baru untuk 1903.
Aku sudah membesar bagian dari pindai Bike c1900 Fittings BSA sehingga Anda dapat melihat rem depannya secara lebih rinci, tetapi juga cocok untuk batang stang.
Sebuah close up dari foto C1904 Australia, di bawah, juga menunjukkan rem pas untuk batang.
BSA DEPAN HUB
Eadie COASTER BELAKANG HUB
BSA dicampurkan dengan Eadie Manufacturing Co pada tahun 1907 hub Coaster Eadie kemudian ditawarkan dalam katalog BSA sebagai pilihan untuk hub BSA (lihat katalog 1910, di bawah).. Ini perlengkapan, bersama-sama dengan Hub Tiga berkecepatan BSA, BSA Chains, dan Roda BSA Gratis, memberikan Perseroan sejauh kisaran terbesar coaster, roda gigi variabel, roda gratis, dll, yang dimiliki oleh setiap perusahaan.
BSA FORK SELESAI
Bandingkan garpu berakhir pada sepeda dengan ekstrak dari katalog 1903.
EXCEL Saddle
Saya tidak tahu apa-apa tentang hal ini produsen sadel, tapi saya dilengkapi pelana ini untuk sepeda karena sangat nyaman. Ini cukup lunak untuk mencelupkan di tengah ketika saya duduk di atasnya, sehingga memberikan suspensi belakang saya.
AWAL 1900-an LAMPU SEPEDA ELECTRIC
Saya telah memerintahkan Pencahayaan buku Siklus AwalPetrus Kartu, karena saya diberitahu bahwa serangkaian pencahayaan digambarkan di dalamnya. Saya akan menambahkan rincian lebih lanjut ketika tiba.
1903 BSA SIKLUS KELENGKAPAN CATALOGUE
2010 benson Veteran SIKLUS RUN
5 Juli 2010: Seperti yang Anda lihat, saya membuat sekitar Run Benson. Satu-satunya korban adalah pendayung saya, yang meniup dari dekat akhir kursus, yang memerlukan berhenti untuk mengambilnya sebelum tertabrak oleh kendaraan roda tinggi di belakang saya. Aku menyelesaikan perjalanan dengan itu terikat di pelana.
Arah saja terbalik tahun ini. Dengan lima puluh boneshakers mengambil bagian, kursus singkat terpisah ditambahkan, dan saya menganggap itu adalah mudah bagi mereka untuk bercabang dari arah sebaliknya. Selama sisa dari kita, itu berarti bahwa tahun ini ada perbukitan lebih untuk membusungkan pada mesin kami.Sebagian besar sepeda yang diproduksi sebelum munculnya hub diarahkan.
Beberapa teman saya naik Ordinaries ('sen farthings' atau 'roda tinggi') atau velocipedes ('boneshakers'). Kebanyakan pengendara di Run jauh lebih tua dari saya. Motor saya, dengan perbandingan, karena itu tampaknya cukup mount mewah, dan saya harus mengakui untuk menyalip ('panas').
Periode kantong pelana yang mahal dan sangat sulit ditemukan.Jadi saya memutuskan pilihan yang lebih murah untuk membawa barang-barang saya - sebuah tas sekolah tua. Seperti yang Anda lihat, cocok rapi di atas mistar gawang.
Dalam campur aduk siklus sebelum Run, saya cukup beruntung untuk menemukan turn-of-the-abad Halfords aksesori kulit kasus iphone, yang saya mount di setang. Sungguh menyenangkan ketika telepon berdering dan saya bisa menggambarkan perjalanan untuk pasangan saya saat mengayuh.
Di masa lalu, pengendara tidak khawatir tentang dering telepon - tapi mereka harus bersaing dengan bulu babi melempar tongkat ke roda sepeda mereka, dan juga sering diserang oleh anjing. Jadi saya dikemas awal saya 1900 menakut-nakuti anjing-pistol juga.
Untuk kesempatan khusus ini, Hormat Sesungguhnya dihapus beberapa dekade dari penampilan biasa.
BEBERAPA FOTO DARI KLUB SIKLUS Veteran benson
HUT ke-50 RALLY: Minggu, 4 Juli, 2010
Aku punya niat besar untuk mengambil banyak foto dari Benson.Tapi fotografi membutuhkan perspektif pengamat. Naik sepeda berusia seabad di kostum melalui diam, jalur Oxfordshire indah adalah, karena Anda akan menghargai, pengalaman agak subyektif. Saya tidak ingin merusak keajaiban.
Kemudian berhenti pub dan pint Guinness teralihkan lagi. The Benson adalah lari yang sangat ramah.
Fabian naik Boneshaker saya gunakan untuk sendiri, di atas. Ada dalam kondisi yang luar biasa, dan Fabian sangat cocok, tapi itu masih sulit terjadi pada mesin 140-tahun lebih dari 15 mil, terutama sampai perbukitan.
Jadi, bukan, photojournal hanya sedikit cuplikan untuk mengatur suasana hati. Jika Anda naik sepeda pra-1928, saya sungguh-sungguh merekomendasikan pemesanan untuk acara tahun depan.
Anthony C tidak diragukan lagi yang terbaik berubah-out, di bawah, dengan menarik sepedanya 1915 Phillips Militer dengan alat kelengkapan BSA.
Langganan:
Postingan (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar