1939-1945 BSA Airborne Paratroopers Sepeda Lipat













BSA UDARA TUNGGAL SEAT-MODEL TABUNG


RINGKASAN: Ini BSA Airborne adalah dalam rangka berjalan sangat baik. Aku akan memberitahu Anda semua yang saya tahu tentang hal itu. Saya bukan ahli, tapi aku-silang dengan rincian yang saya telah dimiliki sebelumnya dan saya pikir saya adalah deskripsi yang akurat.

Ini adalah contoh yang sangat menarik karena cat aslinya dan transfer asli terlihat.

Ini model kursi tabung awal tunggal, seperti yang dilambangkan dengan jumlah frame dan warna cokelat cat khaki.

Jumlah frame R18270.

Rem dan tuas sudah benar.

Roda depan adalah item asli BSA udara.

Roda belakang saat ini dipasang bukan yang asli, seperti yang telah diganti dengan roda kemudian dengan Sturmey Archer 3-speed hub. Pemicu gigi di setang telah dicat hijau untuk berbaur dengan sepeda. Ini mengendarai sangat baik seperti ini; menggunakannya lintas negara dengan keuntungan dari roda gigi, itu mungkin sedekat Anda bisa sampai ke sepeda gunung vintage.

Roda belakang BSA asli disertakan dalam penjualan. Pemilik sebelumnya digunakan untuk memasang ulang roda belakang asli ketika menampilkan sepeda di pameran.

Ban adalah periode tapak gaya dan dalam kondisi dapat digunakan baik.

Pedal dipasang daripada bar pedal asli, ini adalah praktek umum setelah perang. Jika Anda tidak memakai sepatu bot tentara, bar pedal masa perang tidak cocok untuk berkuda. Perusahaan yang menjual sepeda kelebihan tentara, seperti Pride & Clark, sering diganti cincin rantai dan pedal set.

Sebuah 44-gigi BSA cincin rantai dilengkapi. Selain itu, 48-gigi (non-BSA) rantai cincin dan rantai disertakan dalam penjualan, yang pada awalnya pada sepeda, mungkin pas dalam keadaan di atas. Cocok roda kecepatan tunggal. Link rantai tambahan disediakan juga (dihapus agar sesuai dengan cincin 44-gigi rantai sekarang dilengkapi dan dikawinkan dengan SA 3-kecepatan roda).

Pelana adalah Dunlop, bukan BSA asli. Memiliki toolbag periode terpasang di belakang pelana dari jenis yang awalnya digunakan.

Rem tampaknya asli.

Saya percaya setang dan tuas sudah benar. Setang dan bel telah dicat ulang hijau, dan ekstra pencocokan sentuhan-up cat disediakan.

Grips stang tidak asli.

Braket lampu depan asli.

Cat tampak aslinya. Dimana telah aus, di berbagai tempat, lapisan bawah hitam terlihat.

Lencana depan asli, yang merupakan tegak 'panah luas' masih hanya tentang dilihat pada headstock, tepat di atas garpu depan.

Perak asli BSA menumpuk lencana Arms, pada tabung kursi, masih menunjukkan - yang sangat luar biasa selama lebih dari 60 tahun.

Ini sepeda BSA Airborne memiliki sisa-sisa tanda-tanda militer kuning pada off-side (sisi kanan). Bagi saya, ini menunjukkan bahwa, bukannya dalam pertempuran, itu digunakan di sebuah lapangan terbang. (Hanya sebagian kecil benar-benar digunakan untuk tujuan asli mereka).

Kacang sayap dan bar tommy adalah asli. Sepeda lipatan dengan mudah.

Saya telah mengambil banyak foto, jadi silakan memeriksa gambar sendiri. Gambar resolusi yang lebih besar tersedia dari aspek-aspek tertentu jika diperlukan, jika Anda email saya (alamat email pada bagian bawah halaman).































**************************



BSA Airborne sepeda telah menjadi sangat dicari dalam beberapa tahun terakhir, dan yang satu ini adalah dalam rangka operasional yang baik. Jika Anda suka Perang Dunia asli 2 kendaraan, dan dengan mobil WW2, truk, jip dan sepeda motor naik harga, model ini tentu harus mewakili pilihan termurah.





**************************













**************************

FRONT WHEEL









**************************

















************************************************** **************************





Acara, demonstrasi, fetes lokal dan acara membuat jalan-jalan keluarga yang ideal di musim panas.

Mengambil sepanjang kendaraan vintage adalah cara yang mengagumkan untuk anggota keluarga yang lebih muda untuk belajar tentang sejarah yang menarik dari negara ini dan memberikan kontribusi pada masyarakat setempat.

Sangat mudah bagi mereka untuk melakukan penelitian di internet dan membuat papan informasi untuk ditampilkan.

Mereka bisa berpakaian dengan kostum periode (hal 1940-an dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko amal dan penjualan boot)

Dan tentu saja sepeda lipat hanya tentang kendaraan antik termudah untuk mengangkut mana saja;

dapat dilipat ke bagian belakang mobil terkecil ... atau ditunggangi!

Sebuah 62-tahun BSA Sepeda Lintas Udara akan segera menjadi hewan peliharaan keluarga -

Apa cara yang lebih baik untuk memperkenalkan anak-anak luar biasa dengan hobi kita?





BSA Airborne Sepeda dikembangkan pada saat glider Pasukan pembawa hanya Inggris adalah Hotspur. Seperti Welbike, transportasi untuk itu Para diperlukan yang kecil dan dapat dengan mudah diangkut. Akibatnya, BSA, yang membuat sepeda motor M20, mengembangkan sepeda yang dapat dilipat dua sehingga penerjun payung bisa melompat keluar dari pesawat terbang dengan itu. Ketika dilipat keluar, digunakan sebagai sepeda konvensional. Mereka digunakan dalam semua pendaratan besar seperti hari-H dan Arnhem.





************************************************** **************************





The 44-gigi BSA cincin rantai dipasang, di atas; dan 48 cincin gigi rantai, di bawah, yang dilengkapi untuk itu setelah perang.



**************************

REAR WHEEL







Di atas, roda baja dilengkapi dengan Sturmey Archer 3-speed gigi.Di bawah, roda BSA asli dengan hub kecepatan asli tunggal (termasuk dalam penjualan).



Sungguh menarik untuk melihat, di bawah ini, mana ada cat hitam di bawah hijau.



**************************

BSA udara sepeda digunakan dalam pertempuran, tetapi tidak sebanyak yang direncanakan.
Rencananya tampaknya telah bahwa sepeda akan diproduksi secara massal dan membuat tentara udara bergerak begitu mereka mendarat. Lebih baik dan lebih cepat daripada berjalan.

UDARA
Angkatan Udara Inggris yang digunakan pada beberapa operasi, tapi sebagai kendaraan yang lebih besar seperti jip yang tersedia pada bulan Juni 1944, sepeda jauh kurang penting.
Beberapa sepeda dilaporkan telah digunakan pada serangan udara pertama ke Norwegia, karena beberapa dilaporkan telah ditemukan di reruntuhan glider.
Beberapa sepeda ini muncul dalam memoar tentang pertempuran 1944-45 dan beberapa muncul dalam foto - tetapi hanya beberapa. Kebanyakan foto-foto menunjukkan mereka yang digunakan dalam pelatihan.
Ironisnya, ketika udara yang tidak menggunakan sepeda dalam jumlah besar pada muka untuk Wismar di Jerman pada tahun 1945, mereka harus menggunakan sepeda ditangkap!

KOMANDO
Bukti foto menunjukkan bahwa beberapa ini sepeda dilakukan oleh Komando pada penggerebekan.
Pada D-Day, 6 Juni 1944, setiap unit Komando tampaknya memiliki satu peleton sepeda meskipun sepeda tampaknya telah dibuang dalam beberapa hari.

Infanteri
Ironisnya penggunaan terbesar dari sepeda BSA udara dalam tindakan adalah dengan infanteri Inggris dan Kanada di Normandia invasi, Prancis (D-Day 6 Juni 1944) dalam gelombang kedua. Beberapa telah digunakan pada invasi Sisilia pada tahun 1943 oleh Kanada infanteri (Hastings dan Pangeran Edward Resimen "Hasty kencing" re: Farley Mowat).

Armour
Bukti foto menunjukkan bahwa beberapa tentara Kanada dan Inggris di kendaraan lapis baja diperoleh BSA sepeda udara dan menggantung mereka pada kendaraan mereka, tampaknya untuk digunakan sebagai runabouts ketika waktu dan keadaan mengizinkan, sama seperti pemilik Kendaraan Rekreasi (RV) taman binatang besar dan menggunakan lebih kecil kendaraan berjalan sekitar pada tugas.

AIR FORCE
Beberapa sepeda BSA udara MUNGKIN telah diambil ke dalam zona tempur oleh personel angkatan udara sebagai sepeda adalah barang yang sangat berguna untuk memiliki sekitar lapangan udara



hitam dan putih foto berkathttp://bcoy1cpb.pacdat.net/bsa_historic.htm



**************************



Lokasi foto adalah Ashcombe Toll House, yang dibangun sekitar 1820 di ujung timur dari apa adalah Lewes-Brighton Turnpike (digambarkan di bawah ini di 1951).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar