1951 NSU Tourenrad Model 55
Menjadi penggemar lama dari NSU Cepat moped, aku selalu punya titik lemah untuk sepeda NSU juga.
Mereka dibuat dengan baik, saya suka desain mereka, dan mereka baik untuk berkuda.
Ujung depan sepeda adalah salah satu fitur yang paling menarik, khas desain Jerman periode. Sebagai contoh, lihat bagaimana mengintegrasikan warna cat yang kontras.
Banyak sepeda Jerman ditahan rem dayung depan sampai tahun 1960, sedangkan mereka telah diperbarui di sepeda Inggris oleh WW1. Produsen sepeda Jerman menemukan selalu ada pasar untuk satu model loopframe dalam jangkauan mereka yang mempertahankan gaya awal abad ke-20.
Saya suka lencana tambahan dipasang pada mudguards depan sepeda Jerman yang paling. The 'fender ornamen' pada NSU mirip dengan yang digunakan pada kisaran moped NSU yang cepat mendominasi pasar cyclemotor dari tahun 1954 sampai Cubs Honda mengambil alih pada awal tahun enam puluhan.Bandingkan lencana di bawah ini (pada 1958 cepat Model L).
*******************
1951 NSU Prospekt
[1951 Brosur dengan berkat http://www.fahrrad.nsu24.de]
*****************
Dengan nomor rangka 472449, ini Damenrad NSU dibangun antara bulan Oktober dan November 1951.
******************
NSU Sejarah
Perusahaan ini dimulai pada tahun 1873 di Riedlingen an der Donau, Jerman. Pada awal pendiriannya, pendirinya Heinrich Stoll dan Christian Schmidt diproduksi mesin rajut. Mereka segera pindah ke Neckarsulm, dan mengadopsi nama dari NSU N lm SUeckar.
Ketika pasar sepeda mulai booming, NSU bergabung banyak produsen sepeda lain dan siklus mereka terbukti sangat populer.Di bawah ini adalah foto dari 1910 siklus saya toilet pria NSU (dijual pada tahun 2009).
Dikembangkan dari sepeda, sepeda motor pertama mereka diperkenalkan pada tahun 1901, melainkan dilengkapi dengan mesin Zedel 1.5hp Swiss.
Gambar di bawah menunjukkan pabrik mereka di tahun 1904.Pada saat itu, sudah ada pilihan 6 model yang berbeda.
Pada waktunya, mereka menambahkan mobil, taksi dan truk untuk berbagai sepeda motor yang komprehensif mereka (pada tahun 1909 mereka bahkan membuat sepeda motor V-twin 990cc). Pembagian mobil dijual kepada Fiat pada tahun 1928.Namun, NSU tidak membangun mobil beberapa tahun kemudian: pada tahun 1933, mereka ditugaskan oleh Ferdinand Porsche untuk membangun 'Jenis ini 32' 3 prototipe - tersebut digulirkan Volkswagen Beetle pertama. Salah satunya mobil asli di museum VW, dan Anda bisa lihat di bawah seberapa mirip Jenis NSU 32 adalah dengan desain Beetle akhirnya.
NSU membangun banyak sepeda motor baik sepeda sepanjang sejarah mereka, dan menurut saya nama ini identik dengan teknik Jerman kualitas.
Ini dari Museum Cyclemaster Online.
Untuk membaca lebih lanjut
SILAHKAN KLIK DISINI
*******************
*****************
1953 NSU Damenrad untuk Perbandingan
Selain nostalgia loopframe mereka model, tentu saja NSU juga memiliki gaya modern terbaru dari sepeda yang ditawarkan.
Teman saya di Jerman mengirimkan foto-foto dari model 1953 yang indah, yang memiliki untuk dijual.
Sebelum perang NSU sepeda memiliki perisai yang berbeda di bagian depan.
*****************
Di bawah ini Anda dapat melihat hub belakang Torpedo.
Dalam foto close up di bawah Anda akan melihat nomor '49 'yang menunjukkan tahun hub pembuatan seperti 1949.
Untuk melihat 1949 saya NSU Herrenrad
SILAHKAN KLIK DISINI
************
VERIFIKASI UMUR BICYCLES NSU
(Diterjemahkan dari bahasa Jerman)
Tidak ada informasi resmi yang pasti tentang bagian nomor dan tahun pendaftaran sesuai. Data ini hanya perkiraan. Dengan akurasi + / - satu tahun, tetapi mereka dianggap relatif aman.
1900 ~ 7000
1910 ~ 18.000
1925 ~ 550.000
1929 ~ 675.000
1930 ~ 685.000
1931 ~ 692.000
1932 ~ 700.000
1933 ~ 720.000
1934 ~ 770.000
1935 ~ 920.000
1936 ~ 1.000.000
1937 ~ 1.200.000
1938 ~ 1.300.000
1939 ~ 1.450.000
1940 ~ 1.550.000
1941 ~ 1.650.000
1942 ~ 1.700.000
1943 ~ 1.750.000
1944 ~ 1.800.000
1945 ~ 1.806.000
1946 dinomori ulang: Praperang nomor digunakan kembali.Sebagai contoh, 800.000 mungkin 1935 atau 1956.
1947 ~ 55.000
1948 ~ 100.000
1949 ~ 175.000
1950 ~ 320.000
1951 ~ 420.000
1952 ~ 570.000
1953 ~ 650.000
1954 ~ 700.000
1955 ~ 750.000
1956 ~ 800.000
1957 ~ 900.000 menjadi sekitar 990,000
Dari tahun 1957 / 990.000 Ke Depan: NSU menggunakan nomor yang sama seperti sebelum perang lagi, jadi membingungkan.
BERKENCAN DARI BELAKANG Hub Torpedo
Yang terbaik di posting-1957 mesin adalah untuk memeriksa hub roda belakang Torpedo. Sejak sekitar tahun 1920 mereka menggunakan cap produksi, dengan mana mereka dapat tanggal:
"36", oleh karena itu singkatan misalnya untuk tanggal produksi pada tahun 1936; kemudian, ada juga beberapa 1-digit angka:
"5" atau "55", dibangun pada tahun 1955
"6" atau "56", Dibangun pada tahun 1956
"7", dibangun 1957
Pada tahun 1958 ada juga huruf:
"A", dibangun pada tahun 1958
"B", dibangun pada tahun 1959
"C", dibangun pada tahun 1960
"D", dibangun pada tahun 1961
"E", dibangun pada tahun 1962
(Hub depan tidak memiliki indikator tanggal)
Terima kasih lagi ke http://www.fahrrad.nsu24.de penggila situs NSU sangat baik
Langganan:
Postingan (Atom)
Wow keren.
BalasHapusWow.
BalasHapusWow...... keren
BalasHapusKapan yo iso duwe onthel nsu......
BalasHapusGusti paringin kuli onthel nsu.... amien
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapussemoga aku juga bisa memiliki sepeda NSU....amin
BalasHapusMaturnuwun gusti sakmeniko kulo sampun gadah nsu.
BalasHapusJadi pengen punya
BalasHapusAku suka lihat barang langka dan unik
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapus